JASA OPTIMASI WEBSITE

Tingkatkan Performa Situs Web Anda. Website anda miskin traffic? Sudah lama mengelola website, tapi tak ada hasilnya?  Kontak kami,  Jasa Optimasi Website Jakarta – Indonesia. Harga Murah terpercaya

 

optimasi website

Metode Optimasi Website

SEO Optimized

Menampilkan halaman pada peringkat atas - Page#1 Google

Speed Page Access

Meningkatkan score Google Speed Insights dan GTMetrix

Google Ranking

Meningkatkan DA/PA, Organic search dan Traffic

Jasa Kami

Low Price

Harga jasa optimasi website sesuai anggaran anda dengan pembayaran bertahap (termin)

jasa seo website

Cakupan Jasa

Khusus mengerjakan optimasi website yang dibangun dengan menggunakan Platform WordPress.

Optimasi SEO On Page dan Off Page dan membangun Link Building

Jika diperlukan, kami dapat mengelola website anda selama proses optimasi hingga tercapai seluruh target kerja

Happy Costumer

LAX
casa kreatif
mitralaserindo
jasa web

Achievement in SEO Competition

les privat seo
piala seo

Mengapa anda memilih Doni Bastian sebagai SEO Specialist?

juara lomba

sight Info

Optimasi website adalah pekerjaan penting untuk strategi SEO yang sukses. Website anda perlu di optimasi untuk meningkatkan peringkat dan menjangkau pelanggan secara efektif.

Desain Web dan optimasi website  adalah pekerjaan penting di era teknologi eksplosif saat ini. Webite dibangun sesuai dengan karakteristik bidang bisnis, menghadirkan fitur unik dari setiap bisnis untuk membuat perbedaan dan menjangkau pelanggan secara efektif. Namun, ketika website tidak dirawat, optimasi tidak akan membawa efek yang diinginkan.

Tugas bisnis yang harus dilakukan adalah meng- optimasi website untuk membawa kesuksesan pada strategi SEO, untuk menjangkau pelanggan secara efektif. Artikel berikut membagikan informasi yang diperlukan untuk melakukan Optimasi Website yang efektif untuk kampanye pemasaran SEO.

Mengapa perlu optimasi website Anda?

Untuk optimasi situs web secara efektif, perlu memahami proses optimasi website. Peran optimasi website untuk SEO dan strategi bisnis bisnis.

Optimasi website adalah proses mengupgrade dan memperbaiki kekurangan web agar sesuai dengan kebutuhan google. Tujuan dari kegiatan optimasi website untuk meningkatkan peringkat, diapresiasi oleh google, meningkatkan pengalaman pengguna saat mengakses, membuat strategi SEO yang efektif.

Situs web dirancang, dibangun tetapi tidak sempurna atau karena perubahan algoritma dan persaingan website.

Strategi SEO

Optimasi website dengan strategi SEO :

Website yang di- optimasi secara efektif memiliki peringkat tinggi, meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pengguna dengan web site secara alami. Solusi untuk meningkatkan pengenalan merek di pasar, dengan pelanggan potensial.

Meningkatkan lalu lintas pelanggan, pengguna tinggal lebih lama dan menggunakan informasi website secara efektif. Sehingga menciptakan kepercayaan bagi pengguna untuk memilih membeli produk.
Situs web di- optimasi untuk membantu mengurangi biaya menjalankan iklan, berinvestasi dalam strategi pemasaran online dan offline.Bagaimana cara meng- optimasi website secara efektif?

Optimasi website yang efektif adalah proses penerapan banyak metode terintegrasi untuk meningkatkan kualitas dan peringkat website guna menghadirkan pengalaman paling sempurna bagi pengguna.

Metode optimasi website yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:

Optimasi kecepatan akses halaman

Kecepatan akses adalah waktu yang diperlukan untuk memuat semua informasi situs web di komputer atau perangkat seluler, terhitung sejak pengguna membuat permintaan akses.

Pengguna memiliki banyak pilihan, tidak akan memakan banyak waktu untuk menunggu website dengan kecepatan lambat, sering keluar dan langsung berhenti mengakses. Oleh karena itu, meningkatkan kecepatan akses, memuat halaman adalah kriteria utama untuk meningkatkan lalu lintas.

Meningkatkan kecepatan akses membantu meningkatkan pengalaman pengguna, meningkatkan rasio konversi, dan secara efektif membantu pengguna di antara kaki. Prinsip-prinsip yang perlu diperhatikan untuk mengoptimalkan website:

Gunakan hosting dan nama domain yang berkualitas.

  • Batasi penggunaan terlalu banyak widget dan plugin yang memperlambat kecepatan pemuatan halaman.
  • Sederhanakan situs web Anda dengan meminimalkan layanan eksternal dan desain situs web yang berat.
  • Minimalkan sumber daya yang tidak perlu – sumber daya yang tidak memengaruhi browser: javaScrip, HTML, CSS.
  • Pilih gambar dan video dengan ukuran dan kualitas yang tepat untuk mengurangi beban proses pemuatan halaman.
  • Hindari pengalihan halaman dari URL tertentu. Karena menambahkan pengalihan halaman akan membuat siklus respons HTML tambahan yang mengarah ke waktu yang lambat.

Mengoptimalkan antarmuka

Antarmuka adalah tampilan situs web. Desain antarmuka ilmiah, unik dan baru tetapi cocok untuk konten, menciptakan simpati bagi pengguna saat mengakses.

Persyaratan antarmuka:

  • Warna dan gambar berpadu serasi untuk menciptakan kesan yang baik bagi pengguna saat mengakses.
  • Antarmuka harus memiliki konten, menyampaikan pesan, terkait dengan produk, layanan, dan tujuan bisnis.
  • Tata letak logis terorganisir, cerdas, tata letak bilah alat, daftar isi mudah ditemukan dan diakses, dengan semua informasi yang diperlukan.
  • Pengoptimalan peta situs situs web
    Mengoptimalkan peta situs membantu meningkatkan pengalaman pengguna di situs web, dan pada saat yang sama membantu meningkatkan tingkat keramahan mesin pencari. Metode pengoptimalan peta situs:
  • Gunakan plugin dan alat untuk membuat peta situs otomatis. Hasilkan peta situs XML untuk situs web besar, menggunakan umpan RSS/Atom.
  • Letakkan peta situs di google, tingkatkan keramahan mesin pencari.
  • Buat peta situs dengan halaman berkualitas: konten bagus, gambar dioptimalkan, ulasan pengguna bagus… Pada saat yang sama, pisahkan halaman bermasalah.
  • Mengoptimalkan produk di situs web
  • Mengoptimalkan gambar dan deskripsi produk di situs web agar pengguna dapat dengan mudah mengakses dan menemukan informasi penting. Gambar produk dirawat, otentik dari berbagai sudut sehingga pengguna dapat memiliki gambaran umum.
  • Deskripsi rinci, informasi produk lengkap: asal, karakteristik, kegunaan, ulasan pelanggan … membantu pembaca percaya pada keaslian produk, nilainya sesuai dengan kebutuhan penggunaan. , dari kepercayaan mana untuk memilih untuk membeli.